Packaging Bandung

ads header

Terbaru

PT Jongka Indonesia Produsen Pembuat Kawat Bronjong Berkualitas


PT. JONGKA INDONESIA adalah sebuah perusahaan PMDN yang berdiri pada tanggal 22 Juni 2005, yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Jl. Modern Industri VII Kav. i No. 8, Serang - Banten. Bergerak dibidang manufacture yang memproduksi Bronjong Kawat Anyaman Mesin yaitu suatu konstruksi dari Anyaman Kawat yang berfungsi untuk mengikat susunan batu-batu yang umumnya digunakan untuk menahan longsoran pada tanah yang berada ditebing-tebing sungai, jalan dan lainnya.

Dengan trademark JONGKA GABION, bronjong kawat pabrikasi PT. Jongka Indonesia dibuat dari bahan baku kawat baja lunak bergalvanis tebal dengan kuat tarik ( Tensile Strength) 41 - 53 kgf/mm2 yang mengacu pada Standar Nasional Indonesia(SNI) No. 03-6154-1999 dari Standar Inggris (BS 1052 - 80 dan  BS 443 - 82).

Dianyam dengan mesin berstandar Internasional melalui kontrol proses yang teliti, sehingga bronjong kawat produksi PT. Jongka Indonesia memiliki kualitas yang tinggi sesuai yang disyaratkan dalam Standar Nasional Indonesia(SNI) No. 03-0090-1999. Hal ini dibuktikan dengan telah dikeluarkannya Sertifikat Produk Penggunaan Tanda SNI oleh Lembaga Sertifikat Produk Pusat Standarisasi Departemen Perindustrian kepada PT. Jongka Indonesia pada tanggal 23 Mei 2017.

Dan dalam System Managemen, PT. Jongka Indonesia juga telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015 dari Lembaga sertifikasasi Bureau Veritas yang diakreditasi oleh UKAS Quality Management (Inggris) No. 234762 dan dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) No. : IDN 03160033.
Meski masih muda dalam usia, PT. Jongka Indonesia didukung oleh SDM yang sangat profesional dibidangnya masing-masing. Sehingga sampai saat ini PT. Jongka Indonesia telah mampu mensuplai produk bronjongnya ke seluruh propinsi di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan pada proyek-proyek Pemerintah dan Swasta.


Video Company Profile PT Jongka Indonesia :



No comments