Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Launching All New Yamaha Nmax



PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor baru. Ternyata, motor yang ditunggu-tunggu banyak penggemar roda dua di Indonesia akhirnya meluncur.
[caption id="attachment_898" align="alignnone" width="300"]all-new-yamaha-nmax all-new-yamaha-nmax[/caption]
Yup, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Nmax terbaru. Yamaha memberikan kejutan di akhir tahun dengan meluncurkan Nmax terbaru.
Peluncuran Yamaha Nmax terbaru ini dilakukan oleh pebalap MotoGP Yamaha, Maverick Vinales. Peluncuran digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Banyak yang baru di Yamaha Nmax ini. Yang paling kentara adalah lampu depannya. Terlihat lampu depan Yamaha Nmax terbaru ini tampil lebih tajam ketimbang Nmax yang sebelumnya. Lampu seinnya juga tampak sedikit berbeda.
[caption id="attachment_897" align="alignnone" width="300"]all-new-yamaha-nmax all-new-yamaha-nmax[/caption]
Selain itu, layar speedometer Yamaha Nmax terbaru ini tampak lebih baru. Yamaha Nmax tetap menggunakan speedometer digital.
Yamaha Nmax pertama kali meluncur pada 2015 lalu. Motor ini beberapa kali mendapat pembaruan minor, berupa pembaruan warna, sampai perubahan desain speedometer dan penyematan shock breaker tabung.
Kini, akhirnya setelah hampir 5 tahun mengaspal di Indonesia, Yamaha Nmax mendapat pembaruan yang cukup signifikan. Lihat saja tampang depan Nmax yang lebih segar.

Detail spesifikasi :
[caption id="attachment_899" align="alignnone" width="549"]all-new-yamaha-nmax all-new-yamaha-nmax[/caption]
Pertama dari segi desain. Yamaha Nmax terbaru ini memiliki lampu depan LED baru. Desain lampu depan itu mewarisi DNA Max Series. Tampang Yamaha Nmax dengan lampu depan desain baru ini tampil lebih agresif.

[caption id="attachment_900" align="alignnone" width="549"]all-new-yamaha-nmax all-new-yamaha-nmax[/caption]
Lampu belakang juga memiliki desain baru. Motor ini menggunakan lampu-lampu LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Ada juga lampu hazard yang berfungsi untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Body bagian samping juga tampak mendapat pembaruan.

all-new-yamaha-nmax
Setelah empat tahun lamanya berkiprah, Nmax mendapatkan sentuhan terkini yang makin menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected”. Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

all-new-yamaha-nmax
Desain speedometer Yamaha Nmax ikut kena penyegaran. Multifunction Full Digital Speedometer tersebut tampil lebih modern dan informatif bagi pengendara. Informasinya lebih lengkap. Bahkan kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) App, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan indikator temperatur mesin.

all-new-yamaha-nmax
Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang diklaim lebih nyaman. Sasis yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan kemampuan manuver yang lebih baik.

all-new-yamaha-nmax
Yamaha Nmax ditawarkan dengan pilihan warna yang premium, termasuk edisi MAXI Signature yang menonjolkan warna hitam matte beraksen emas. All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

all-new-yamaha-nmax
Nmax kini sudah dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih. Salah satunya adalah Stop & Start System. Stop & Start System berfungsi menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap irit. Jadi pada saat motor berhenti, mesin akan mati, begitu gas diputar secara otomatis mesin akan menyala kembali.

all-new-yamaha-nmax
Mungkin banyak yang menganggap selama ini Nmax menjadi salah satu motor incaran maling. Yamaha kini punya solusinya. Yamaha Nmax sudah dilengkapi fitur Smart Key System (khusus Connected/ABS Version) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

all-new-yamaha-nmax
Fitur lainnya, All New Nmax 155 ini telah dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Seperti model sebelumnya, Yamaha Nmax sudah memiliki Dual Channel ABS yaitu sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel untuk roda depan dan belakang (khusus All New Nmax 155 Connected/ABS version). Meski sudah diperlihatkan, Yamaha belum merilis harga motor Nmax.

Untuk Harga All New Nmax sekitar 30 jutaan, dan baru bisa dibeli di tahun 2020.

=========================================================================

S P O N S O R  L I N K

=========================================================================

SOLUSI UNTUK ANDA, JASA INTERIOR DESIGN JAKARTA

VINDO DESIGN STUDIO

Jl. Mampang Prapatan VIII South Jakarta 12790, Indonesia.
Phone : +6221-7983 953
WhatsApp : +628119950966
E-Mail : vindo@vindodesign.com
=========================================================================

No comments