Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Aplikasi Pesan Hotel Online Hanya di Go-Trip!


Aplikasi Pesan Hotel Online Hanya di Go-Trip!

Kita hidup di zaman di mana teknologi sedang berkembang sangat pesat bahkan hampir seluruh aktivitas yang dilakukan oleh manusia semuanya bergantung pada teknologi ( mesin ). Manusia zaman sekarang cenderung membutuhkan dan menginginkan semua hal yang dapat meringankan tugas mereka serta memberikan kehematan dalam segi waktu, tenaga, dan biaya. Termasuk salah satunya dalam hal melakukan pemesanan hotel.

Kini, kita sudah banyak menemui berbagai macam Aplikasi Pesan Hotel Online Hanya di Go-Trip! beserta dengan kelebihan yang mereka agung – agungkan. Kadang, jika Anda tidak bisa menjadi seorang konsumen yang cermat, Anda hanya akan terbuai dengan harga murah meriah yang dipromosikan tanpa diiringi segi keamanan, kenyamanan, dan kualitas dari tempat penginapan yang Anda pesan. Tetapi tenang saja, karena kini sudah ada Go-Trip yang akan memberikan Anda kemudahan dalam setiap bertransaksi termasuk melakukan pemesanan hotel secara online. Berikut ini merupakan beberapa informasi terkait aplikasi pesan hotel online Go-Trip :

1. Informasi singkat terkait Go-Trip
Go-Trip merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Go-Trip sendiri berdiri atas adanya inisiatif dari sebuah komunitas yang bernama Komunitas Praktisi yang sudah sangat berpengalaman dalam hal menangani biro perjalanan wisata selama hampir lebih dari 10 tahun lamanya. Perusahaan jasa ini terletak di Kota Bandung dan lebih fokus dalam hal online travel agent yang dibantu pula dengan banyaknya sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas serta ahli di bidangnya masing – masing.

Alasan terbentuknya Go-Trip adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah layanan yang mudah, efisien, dan praktis saat digunakan. Di sini harga yang sudah tertera merupakan jumlah harga yang harus Anda bayar tanpa ada lagi biaya tambahan lainnya. Selain itu, Go-Trip juga sangat menjunjung tinggi tingkat kenyamanan konsumen, seperti memberikan pelayanan melalui Customer Service selama 1 hari penuh dan dilakukan setiap hari baik melalui komunikasi visual yakni chatting atau bisa juga melalui komunikasi audio yaitu telepon.

2. Sistem Aplikasi di Go-Trip Sangat Mudah untuk Konsumen
Kelebihan lainnya dari Go-Trip adalah sistem aplikasi yang sangat memudahkan konsumen dalam bertransaksi. Berikut ini merupakan panduan yang dapat Anda ikuti jika ingin melakukan pemesanan tempat penginapan melalui layanan jasa Go-Trip :

  • Hal yang pertama adalah Anda harus menentukan nama hotel ataupun nama kota yang ingin Anda tempati pada bagian tujuan. Setelah itu, Anda masukkan kapan kedatangan maupun check out nanti.
  • Setelah menentukan tanggal penginapan, istilah jumlah orang yang akan menginap nantinya serta jenis tempat tidur yang seperti apa yang Anda inginkan. Nantinya ketersediaan terkait dengan tempat tidur akan diperiksa saat Anda melakukan check in. Setelah semua perintah di kolom pertama sudah terisi semuanya hingga hal yang mendetail sekalipun, tekan tombol cari.
  • Setelah itu, akan muncul beberapa jenis hotel yang sesuai dengan apa yang Anda cari. Setelah ditentukan di mana Anda akan menginap, klik tombol pilih kamar. Dan klik tombol pesan sehingga Anda akan masuk ke dalam menu detail booking.
  • Masukkan data yang sesuai dengan perintahnya. Jika Anda melakukan pemesanan untuk diri Anda sendiri, centang bagian saya membuat reservasi untuk diri saya sendiri. Dan begitu pula sebaliknya, jika Anda ingin memesannya untuk orang lain hilangkan tanda centang dan kemudian Anda isi detail dari tamu.
  • Tulis semua permintaan yang Anda inginkan dan nantinya akan disesuaikan saat proses check in tiba.
  • Klik tombol pembayaran dan lakukan pembayaran segera. Setelah itu, Anda sudah melakukan proses pemesanan hotel.


Itu dia beberapa hal terkait dengan aplikasi pesan hotel online di Go-Trip.

No comments