Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Daftar Hotel Backpacker di Bandung


Daftar Hotel Backpacker di Bandung


Bandung kaya akan keindahan wisata alamnya yang sangat memukau, maka tak heran jika banyak wisatawan yang berbondong – bondong datang ke Bandung untuk merasakan keindahannya secara langsung saat liburan tiba. Bagi Anda yang tidak memiliki tempat penginapan atau bingung mencari tempat penginapan saat berkunjung ke Bandung, Anda dapat memanfaatkan layanan jasa yang disediakan oleh go-trip. Di sana akan tersedia berbagai macam informasi yang Anda butuhkan termasuk harga dan jenis kamar yang tersedia. Berikut ini merupakan beberapa daftar hotelbackpacker di Bandung yang dapat Anda jadikan referensi saat memutuskan tempat penginapan yang sesuai :   

1. Prama Grand Preanger Bandung
Prama Grand Preanger merupakan sebuah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Asia Afrika No 81, Braga, Sumur Bandung, Jawa Barat 40111.Tempat penginapan yang satu ini memiliki akses yang cukup dekat dengan beberapa tempat umum yang ada di sekitarnya yakni Museum Konferensi Asia Afrika yang hanya berjarak sekitar 0,24 km; Braga City Walk yang memiliki jarak sekitar 0,49 km; Kantor pos Bandung dengan jarak kurang lebih 0,61 km; dan juga Masjid Bandung dengan jarak yang berdekatan dengan kantor pos yakni hanya 0,61 km.

Banyak fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menginap di Prama Grand Preanger Bandung ni seperti pendingin ruangan ( AC ), fitness center,  restaurant, kolam renang, akses layanan internet gratis ( Wifi), dan masih banyak fasilitas lainnya. Untuk pilihan kamarnya juga sangat beragam yang terdiri atas deluxe room, superior room, executive room, naripan 1 bedroom, dan naripan 2 bedroom dengan variasi harga yaitu mulai dari Rp 700.000 an hingga mencapai Rp 3.000.000 an untuk per malamnya.

2. Hotel Aryaduta Bandung
Hotel bintang lima yang satu ini berlokasi di Jalan Sumatera No 51, Citarum, Bandung Wetan, Jawa Barat 40115. Hotel ini memiliki wilayah yang cukup strategis, sebab dekat dengan beberapa tempat umum yakni Bandung Indah Plaza, Bandung Elektronik Center, Taman Sejarah Bandung, dan juga Riau Street Factory Outlet. Keempat tempat umum tersebut hanya berjarak kurang dari setengah km saja dengan hotel aryaduta Bandung.

Masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh hotel yang satu ini, salah satunya adalah pilihan tipe kamar yang tersedia sangatlah beragam yakni terdapat 8 tipe kamar yang dapat Anda pilih. Ke 8 tipe kamar tersebut adalah superior room, business room, deluxe room, aryaduta club superior room, aryaduta club deluxe room, aryaduta suite room, aryaduta executive suite room, dan yang terakhir aryaduta presidential suite room. Perbedaan dari masing – masing kamar adalah luas dari kamar tersebut serta kapasitas orang di dalamnya. Design dan interior yang dipilih oleh hotel ini sangatlah modern sehingga menambah nilai tambah bagi hotel bintang 5 ini.

3. GH universal Bandung
Hotel bintang 5 yang terletak di Kota Bandung ini tepatnya beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No 376, Ledeng, Cidadap, Jawa Barat ini memiliki akses yang cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit saja untuk menuju ke sana. Hotel ini menyediakan 9 pilihan tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget serta selera Anda masing – masing. Di antara kesembilan tipe kamar tersebut yakni presidential suite, king suite, governor suite, queen suite, honeymoon suite, princess suite, deluxe double queen, deluxe king, dan superior room. Kesan glamour dan elegan yang ditampilkan dari setiap desain yang digunakan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang.
Itulah beberapa daftar hotel backpacker di Bandung yang dapat Anda jadikan referensi.

No comments