Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Daftar Hotel Murah di Bandung

Daftar Hotel Murah di Bandung

Untuk anda yang sedang berencana untuk liburan dengan cara backpacking ke Bandung, berikut ini adalah daftar Hotel Murah di Bandung yang bisa anda gunakan sebagai pilihan tempat menginap.

Budi House & Food Station
Hotel ini merupakan hotel di Bandung yang memiliki sewa yang sangat murah. Hotel ini berlokasi di Jl Budi Raya No. 29 daerah Sukaraja, Cicendo. Hotel ini memiliki bentuk seperti bangunan rumah biasa dengan banyak kamar. Memiliki ruang kamar yang biasa dengan arsitektur seperti rumah pada umumnya. Karena harga sewanya yang sangat murah, jangan berharap untuk mendapatkan hotel sekelas bintang 3 dengan perabotan dan desain interior yang minimalis ya. Meski desain interiornya tidak seperti hotel bintang 3, tapi hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan juga tempat tidur yang nyaman sehingga cocok digunakan sebagai hotel murah yang direkomendasikan.

Bumi Hegar Guest House
Hotel murah di Bandung lain yang cocok untuk menginap adalah hotel Bumi Hegar Guest House. Hotel ini berlokasi di daerah Sukahaji Permai, Pasteur tepatnya di Jl. Sukahaji Indah No. 2A. Hotel seperti hotel Budi House, hotel Bumi Hegar ini juga memiliki bentuk seperti rumah pada umumnya. Arsitekturnya yang mirip dengan rumah tinggal membuat hotel ini terasa lebih nyaman. Yang menarik dari guest house ini adalah kamarnya yang bersih dan juga luas. Karena kondisi kamarnya yang besar sangat cocok digunakan untuk backpack bersama dengan rekan.

Radio Backpackers Guest House
Sesuai dengan namanya, hotel ini merupakan hotel yang cocok digunakan untuk anda yang memiliki jiwa backpacking. Hotel ini merupakan hotel dengan harga yang murah tapi tidak berkesan murahan. Mulai dari arsitektur hingga desain interior tiap kamar diperhatikan sehingga tidak terkesan seperti rumah pada umumnya. Selain mendapatkan tempat tidur, hotel ini juga menyediakan perlengkapan elektronik seperti televisi dan juga menyediakan perangkat hotel pada umumnya seperti televisi layar flat.
Kelebihan lain dari salah satu hotel yang masuk daftar Hotel Murah di Bandung ini bisa dilihat dari kamar mandinya. Kamar mandi yang dimiliki oleh hotel ini juga cukup luas bahkan ada bathtub yang bisa digunakan jika anda ingin berendam. Sangat lengkap bukan?

Zen Rooms Cipedes Tengah
Hotel murah di Bandung selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah hotel Zen Rooms di daerah Cipedes tengah. Hotel ini merupakan salah satu rekomendasi hotel yang murah tapi tidak murahan. Hotel ini memiliki kamar yang nyaman, harga yang terjangkau dan posisi yang cukup strategis untuk wisata di Bandung. Pasalnya hotel ini berlokasi di daerah yang ada di antara pusat kota dan juga daerah lembang. Hal ini membuat anda bisa berwisata sesuai dengan keinginan anda. Sayangnya lokasi hotel ini memang tidak ada di seberang jalan raya sehingga agak kurang nyaman pada saat pencarian. Tapi jangan khawatir untuk anda yang menggunakan mobil, jalan di depan hotel ini cukup besar sehingga masih bisa digunakan untuk lewat mobil

Eleanor hotel
Hotel terakhir yang kami rekomendasikan dalam daftar Hotel Murah di Bandung adalah Eleanor hotel. Lokasi hotel ini ada di Jl. Boscha II no 105 Pasteur. Hotel ini merupakan hotel yang cukup menarik. Daya tarik yang dimilikinya ada pada bentuk bangunannya. Bentuk bangunan dari hotel ini memang cukup tua sehingga membuatnya terlihat antik.

No comments