Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renangnya



Anda sedang mencari hotel murah namun ada fasilitas kolam renangnya? Jangan bingung, karena Bandung tak hanya memiliki banyak destinasi wisata saja, tetapi kota Bandung juga sudah memiliki banyak hotel murah serta lengkap dengan fasilitas yang ditawarkan salah satunya yaitu kolam renang. Namun, dimana saja itu, berikut dapat Anda lihat seperti di bawah ini mengenai Hotel Murah Yang Ada Kolam Renangnya yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera serta kebutuhan Anda.

Ada 5 Hotel Murah Yang Dapat dipilih
Mencari hotel tentu sudah tidak sulit lagi, pasalnya saat ini Anda sudah dapat menemukan banyak hotel yang berada di Bandung serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap salah satunya seperti kolam renang. Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Bandung dengan fasilitas lengkap di bawah ini Anda bisa melihat dan memilih beberapa Hotel Murah Yang Ada Kolam Renangnya :

1.             Hotel Cihampelas 3
Hotel bintang 2 yang berada di Jln. Cihampelas No 179, Bandung ini memiliki jumlah kamar sekitar 47 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga Anda dapat memilihnya dengan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan yaitu berupa kolam renang, pusat kebugaran, tempat parkir gratis, spa, restoran dan WiFi gratis. Tak hanya itu saja, hotel bintang 2 ini juga memiliki lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke beberapa tempat seperti Bandara, Stasiun Kereta Api, Pusat Perbelanjaan dan lainnya.
Jika berbicara masalah tipe kamar, hotel bintang 2 ini juga menawarkan beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi tergantung tipe kamar yang dipilih yaitu mulai harga Rp. 243.863 untuk per malamnya.

2.             Hotel Augusta Lembang
Selanjutnya ada juga Hotel Augusta Lembang. Dimana hotel bintang 2 ini juga memiliki banyak fasilitas yang ditawarkan sehingga para tamu bisa menikmatinya dengan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan yaitu kolam renang outdoor, tempat parkir mobil, WiFi gratis dan lainnya. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki banyak penawaran layanan yaitu seperti layanan kamar, layanan kebersihan harian, layanan antar jemput bandara dan lainnya. Bagaimana sangat menarik sekali bukan?

Selain itu, hotel bintang yang berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu Km 2, Lembang, Bandung ini memiliki total kamar sekitar 63 kamar serta tersedia dalam beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih. Untuk masalah tarif harga hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 220.414 untuk per malamnya.

3.             Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure
Memiliki lokasi yang strategis dan mudah di akses tentu akan menjadi paling banyak dicari orang salah satunya seperti hotel bintang 2 ini yaitu Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure. Hotel ini juga menjadi salah satu Hotel Murah Yang Ada Kolam Renangnya yang dapat Anda pilih ketika berada di Bandung. Pasalnya hotel ini memiliki banyak fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, akses WiFi gratis hingga tempat parkir gratis.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari hotel bintang 2 yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, Anda bisa memilih hotel yang satu ini karena memang hotel ini memiliki banyak penawaran terbaik yang dapat Anda nikmati. Tak hanya itu saja, jika berbicara masalah tipe kamar tentu hotel ini memiliki penawaran banyak tipe kamar yang dapat Anda pilih serta memiliki tarif harga yang bervariasi sesuai dengan tipe kamar yang Anda pilih. Untuk harga biasanya ditawarkan mulai dari Rp. 169.550 untuk per malamnya.

4.             RedDoorz @Cihampelas 3
Hotel Murah Yang Ada Kolam Renangnya selanjutnya yaitu RedDoorz @Cihampelas 3. Dimana hotel yang berlokasi di Jl. Cihampelas, No. 179, Bandung ini memiliki jumlah kamar sekitar 20 kamar dan tersedia beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih. Tak hanya itu saja, hotel bintang 3 ini juga menawarkan Anda berbagai macam fasilitas yang populer yang dapat Anda nikmati ketika berada disini yaitu seperti kolam renang, pusat kebugaran, WiFi gratis, Restoran hingga tempat parkir. Selain itu, masing-masing kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai sehingga Anda bisa menikmatinya dengan nyaman seperti televisi, pendingin ruangan , lemari pakaian dan lainnya. Nah, untuk tarif harga ditawarkan mulai Rp. 187.587 untuk per malamnya.

5.             Wood Hotel
Wood Hotel terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 125, Bandung dan merupakan hotel bintang 2 yang banyak menawarkan fasilitas serta layanan yang dapat Anda nikmati ketika menginap di hotel ini. Tak hanya itu saja, hotel  ini memiliki total kamar sekitar 40 kamar dan memiliki lokasi strategis sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke beberapa tempat. Untuk tarif harga, hotel bintang 2 ini menawarkan mulai Rp. 263.343 untuk per malamnya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari Hotel Murah Yang Ada Kolam Renangnya Anda bisa melihat dan memilih beberapa rekomendasi hotel terbaik seperti diatas.

No comments