Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Hotel Murah Dekat Destinasi Wisata



Liburan memang sangat mengasyikan, namun bagaimana dengan tempat penginapan? Nah, dalam mencari tempat penginapan seperti hotel tentu juga tidak sulit, karena saat ini sudah banyak sekali hotel-hotel berbintang dengan tarif harga yang terjangkau sehingga Anda bisa memilihnya dengan nyaman. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari Hotel Murah DekatDestinasi Wisata, Anda bisa memilihnya seperti di bawah ini.

Ada Beberapa Hotel Murah Dekat Dengan Destinasi Wisata
Mencari hotel yang dekat destinasi wisata tentu tidak sulit, Anda bisa memilihnya dengan mudah karena memang sudah banyak sekali hotel-hotel berbintang yang memiliki lokasi yang strategis sehingga dapat memudahkan Anda dalam bepergian khususnya ke tempat-tempat destinasi wisata. Untuk berikut dapat Anda lihat ada beberapa daftar Hotel Murah DekatDestinasi Wisata yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta selera Anda.

1.             Kampung Pa’Go Resort & Hotel Ciwidey
Penginapan yang berada di Jl. Raya Soreang Ciwidey Km. 25, Bandung ini merupakan salah satu penginapan yang dekat dengan destinasi wisata yang dapat Anda pilih. Dimana penginapan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta layanan sehingga Anda bisa menikmatinya dengan nyaman. Untuk tarif harga yang ditawarkan yaitu mulai Rp. 375.000 dan memiliki total kamar sekitar 33 kamar. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari Hotel Murah Dekat Destinasi Wisata Anda bisa memilih penginapan yang satu ini, karena memang penginapan ini sangat dekat dengan tempat wisata yaitu seperti kawah putih, pemandian air panas serta yang lainnya.

2.             Pesona Bamboe Lembang
Selanjutnya ada juga Pesona Bamboe Lembang. Dimana penginapan ini juga menjadi salah satu penginapan yang dapat Anda pilih karena penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis sehingga dekat dengan beberapa tempat destinasi wisata yaitu seperti Kampung Gajah Wonderland, Bosscha dan De Ranch. Jika berbicara masalah kamar, penginapan ini memiliki total kamar sekitar 23 kamar dengan beberapa tipe kamar seperti Classic Pool View, Classic Room, Family Suite Deluxe hingga Family Suite Superior. Untuk harga kamar, tentu sangat bervariasi tergantung dengan tipe kamar yang dipilih, biasanya harga yang ditawarkan bisa mulai dari Rp. 343.000 untuk per malamnya.

3.             Grand Hotel Lembang
Hotel yang memiliki jumlah kamar 205 kamar ini tentu menawarkan Anda berbagai macam fasilitas serta layanan yang dapat Anda nikmati. Tak hanya itu saja, Grand Hotel Lembang ini juga merupakan hotel terbaik dan memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan Anda dalam bepergian salah satunya yaitu ke tempat-tempat wisata terpopuler. Dimana saja itu? Nah, jika Anda memilih dan menginap di hotel ini, maka Anda bisa pergi ke beberapa tempat wisata yaitu seperti pemandian air panas Ciater, Gunung Tangkuban Perahu dan lainnya. Selain itu, jika berbicara masalah harga, hotel ini menawarkan tarif harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp. 250.000 untuk per orangnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan hotel yang satu ini? Jika benar, Anda bisa langsung pergi ke Jalan Raya Lembang No. 272, Bandung.

4.             Hotel Bali Indah Bandung
Hotel selanjutnya yang dapat dipilih yaitu Hotel Bali Indah Bandung. Hotel yang berada di Jalan Bkr No. 75, Lingkar Selatan Bandung ini memiliki total kamar yaitu 40 kamar. Tak hanya itu saja, Hotel Bali Indah Bandung ini juga menjadi solusi Anda ketika Anda sedang mencari hotel dengan lokasi yang strategis. Dimana hotel ini memiliki lokasi yang berada di antara pusat kota yang cukup dekat dengan tempat wisata dan juga pusat perbelanjaan. Untuk tarif harga, hotel ini menawarkan mulai Rp. 150.000 untuk per malamnya.

5.             Griya Hotel Bandung
Yang terakhir ada juga Griya Hotel Bandung. Dimana hotel ini juga tidak kalah dengan hotel yang lainnya. Hotel yang memiliki total kamar sekitar 30 kamar ini juga menawarkan banyak fasilitas serta layanan yang dapat Anda nikmati. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki lokasi yang terjangkau sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke beberapa tempat seperti Stasiun Kereta Api, Pusat Wisata Kuliner hingga Tempat Wisata. Jika berbicara masalah tarif harga hotel ini menawarkan harga cukup murah yaitu mulai dari Rp. 75.000 hingga Rp. 250.000 per malamnya.

Jadi, diatas ada beberapa informasi mengenai Hotel Murah Dekat Destinasi Wisata yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta selera Anda. Semoga bermanfaat!

No comments