Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Ini Dia Daftar Hotel di Lembang yang Nyaman Tanpa Harus Menguras Kantong!


Ini Dia Daftar Hotel di Lembang yang Nyaman Tanpa Harus Menguras Kantong!

Apakah Anda sudah berencana untuk menghabiskan liburan akhir pekan di Lembang, Bandung yang sejuk dan jauh dari kebisingan kota? Kalau iya, maka Daftar Hotel di Lembang yang kami rekomendasikan berikut ini jangan sampai Anda lewatkan! Sebab hotel-hotel berikut ini dijamin terjangkau dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Apa saja? Yuk simak ulasannya!

Grand Paradise Hotel
Bukan hanya cocok dan nyaman bagi Anda yang akan mengunjungi kawasan Lembang untuk keperluan liburan, hotel yang satu ini juga ideal juga kunjungan Anda adalah untuk keperluan bisnis. Bangunannya sendiri punya gaya ala Romawi yang menarik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Misalnya peralatan mandi untuk tamu, kulkas dan TV di dalam kamar, kolam renang air hangat di dalam ruangan, area BBQ, kolam renang outdoor, layanan pijat, lounge, dan kedai kopi. Lokasinya sendiri sangat strategis sehingga Anda bisa dengan mudah mengunjungi berbagai destinasi wisata terkenal di Lembang, seperti De’Ranch yang dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit dengan berkendara, atau Floating Market.

Sapulidi Resort Hotel
Alamat: Jln. Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Lembang, Jawa Barat.
Di sini, Anda bisa menikmati rasanya tinggal menyatu dengan alam sekitar karena konsep hotel yang unik dengan sentuhan gaya tradisional pedesaan. Masing-masing bangunan punya struktur rumah khas Jawa, yaitu Joglo, dengan kayu sebagai material utamanya yang menonjol. Bahkan, tamu bisa menghabiskan waktu luang di danau dan mengelilingi dengan menaiki sampan! Tentu saja dengan konsep hotel demikian, nuansa serta udara segar ala pedesaan akan memanjakan serta membuat pikiran Anda sangat rileks. Dan Anda juga bisa luangkan waktu untuk berolahraga seperti jalan pagi atau jogging di area jogging track yang dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan.

The Green Forest Resort Bandung
Satu lagi pilihan hotel di Lembang dengan konsep menyatu dengan alam. Hanya saja, di The Green Forest Resort Bandung, sentuhan alam yang masih asri dipadukan dengan gaya modern minimalis yang mempergunakan unsur kayu sebagai fokus utama desain interior maupun eksteriornya. Bagi Anda yang mendambakan kesempatan untuk beristirahat total selama akhir pekan, jauh dari kebisingan kota besar, maka akomodasi satu ini jelas jangan sampai Anda lewatkan. Selain itu, kawasan hotelnya sangat asri dan indah sehingga pantas jadi objek foto untuk diunggah di akun media sosial Anda.
Fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan dijamin mampu membuat Anda betah, bahkan jika Anda ingin bersantai seharian di dalam kamar maupun di area hotel. Misalnya AC dan TV di dalam kamar, koneksi Wi-Fi gratis, perlengkapan kamar mandi dan sandal hotel untuk tamu, layanan pijat dan spa, area BBQ, coffee shop dan restoran, dan bahkan persewaan sepeda.

The Radiant Villas & Function Hall
Berlokasi hanya kira-kira 30 menit dari Dago, akomodasi yang satu ini jelas jadi pilihan yang wajib Anda pertimbangkan jika Anda ingin merasakan serunya wisata belanja di Bandung. Selain itu, Anda juga bisa pergi ke Floating Market dan D’Ranch hanya dalam 10 menit dengan berkendara. Fasilitas yang tersedia di dalam kamar pun dijamin memuaskan, seperti mini bar, peralatan mandi untuk tamu, dan koneksi Wi-Fi gratis. Selain itu, ada juga coffee shop dan kolam renang outdoor untuk bersantai di area hotel jika Anda bosan di kamar, tapi belum ingin pergi berjalan-jalan.

Itulah Daftar Hotel di Lembang yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

No comments