Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Daftar Hotel di Daerah Dago


Daftar Hotel di Daerah Dago

Untuk anda yang sedang mencari daftar Hotel di Daerah Dago yang direkomendasikan, berikut ini adalah beberapa pilihan anda.

Bukit Dago Hotel
Dago merupakan salah satu daerah di Bandung yang sangat populer. Daerah ini populer karena keindahan alam yang dimilikinya dan suasana dingin yang ditawarkannya. Oleh karena itu tidak jarang ditemukan bahwa hotel-hotel di daerah ini memiliki harga yang cukup mahal. Untuk anda yang ingin menginap di daerah Dago tapi ingin harga yang murah, salah salah satu hotel rekomendasi untuk anda adalah Bukit Dago Hotel. Bukit Dago Hotel merupakan hotel yang berlokasi di Jl Ir H Djuanda no 311. Hotel ini memiliki harga yang cukup murah dengan fasilitas yang cukup lumayan.  
Selain menawarkan lokasi yang sejuk, hotel ini juga berada di lokasi yang cukup strategis. Hotel ini berlokasi di daerah yang berdekatan dengan daerah wisata Bandung utara sehingga cocok untuk anda yang berlibur bersama dengan keluarga. Meski begitu, hotel ini memang bukan hotel baru sehingga tampilan yang dimilikinya tidak minimalis modern seperti hotel saat ini.

Wirton Dago Hotel
Untuk anda yang mendamba kemewahan, hotel Wirton Dago Hotel ini merupakan hotel yang cocok untuk anda. Meski hotel ini merupakan hotel bintang 2 tapi hotel ini memberikan fasilitas kamar yang menarik untuk pengunjungnya. Kamar yang dimiliki oleh hotel ini rata-rata cukup luas. Hanya saja tempat tidur yang dimilikinya masih tergolong kecil. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang datang ke Bandung untuk berwisata karena lokasinya dekat dengan banyak tempat wisata alam. Bukan hanya itu, jika anda ingin sarapan di luar hotel, hotel ini dapat memberikan banyak keuntungan karena di sekitar hotel ada banyak tempat sarapan yang enak.

The Regia Dago
Salah satu hotel yang masuk daftar Hotel di Daerah Dago yang kami rekomendasikan adalah The Regia Dago. Hotel ini berlokasi di Jl Ir H Djuanda No 462, Dago. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 3 yang memberikan fasilitas yang terbaik. Hotel ini memiliki pelayanan yang sangat memuaskan. Memiliki kamar yang bersih dan juga area kamar mandi yang memuaskan. Sayangnya. Hotel ini masih menggunakan sistem tangga untuk naik ke kamar tidak seperti hotel lainnya yang sudah menggunakan sistem lift. Kelebihan lain yang dimiliki oleh hotel ini adalah kamarnya yang kedap suara tidak seperti hotel-hotel modern saat ini yang memiliki sistem peredam suara kamar yang kurang. Hasilnya anda bisa istirahat dengan nyaman tanpa gangguan suara lalu lintas atau bahkan suara lain dari koridor atau kamar lain.

Hotel Bukit Juanda
Hotel selanjutnya yang akan kami bahas adalah Hotel Bukit Juanda. Hotel ini merupakan hotel yang cukup murah di antara hotel yang berlokasi di daerah Dago. Lokasi tepatnya adalah di Jl Ir H Djuanda No 448 Dago. Hotel ini memiliki tampilan yang modern baik dari segi arsitektur hotel maupun pada desain interior kamar.  Di Dalam hotel disediakan air minum gratis dan juga teh atau kopi instan untuk anda yang memiliki kebiasaan di pagi hari. Bukan hanya dari segi arsitektur dan juga kamarnya. Hotel Bukit Juanda ini juga memiliki pemandangan yang apik dan menyegarkan sehingga cocok untuk liburan keluarga. Untuk anda yang doyan lumpia basah, di depan hotel yang masuk daftar Hotel di Daerah Dago ini anda bisa mencoba lumpia basah yang cukup terkenal di hotel tersebut.

No comments