Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Tips Mendesain Kamar Tidur Minimalis



Suasana nyaman, bersih dan teratur pasti sangat dibutuhkan untuk bisa betah berlama-lama ada di dalam kamar tidur. Apalagi dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di dalam kamar tidur, pasti perlu banget dong tips dan trik untuk membuat kamar tidur yang nyaman. Dengan memilih konsep minimalis, gimana sih cara membuat desain kamar tidur minimalis yang nyaman dan cantik? Nih, Rooang kasih sedikit tips dan trik jitunya!

Kamar tidur minimalis dengan aksen kayu
Konsep kamar tidur minimalis pasti akan lebih menarik lagi jika dikombinasikan dengan elemen atau aksen kayu yang hangat.



Si elemen atau aksen kayu ini bisa Sobat letakkan di mana saja loh! Dari mulai area lantai, rak dinding, side table, hingga kursi yang ada di dalam kamar tidur kalian. Dengan begitu aura hangat material kayu bisa menyebar ke seluruh ruangan kamar tidur, sehingga bisa bikin Sobat betah untuk berlama-lama di dalam kamar.



Mendekor interior kamar tidur dengan cermin
Biasanya sih alasan untuk menggunakan konsep minimalis itu untuk menghemat biaya. Namun ada juga yang menggunakan konsep desain minimalis karena memang luas lahan rumah yang terbatas. Sehingga mengakibatkan pembagian setiap ruangan di dalam lahan yang terbatas itu juga kecil-kecil, Sobat. Nah, untuk mengatasi ruangan yang sempit atau kecil menghadirkan cermin adalah solusi yang paling gampang.



Seperti yang terlihat pada inspirasi kamar tidur minimalis berikut ini kan. Penambahan cermin besar di samping ranjang tidur, memberikan ilusi bayangan ruangan kamar tidur jadi lebih luas dan besar. Selain itu perletakan cermin ini bisa dijadikan ornamen dekoratif juga buat kamar tidur kamu loh!



Lebih semarak, dengan memberikan unsur tanaman hijau
Tren meletakkan tanaman hijau di dalam ruangan tidak hanya berlaku buat ruang tamu atau ruang makan saja loh. Tapi bisa juga Sobat lakukan di dalam ruangan pribadi seperti di kamar tidur.



Tentu saja, carilah jenis tanaman hijau yang aman untuk diletakkan di dalam kamar tidur. Mengingat ada beberapa jenis tanaman yang justru mengeluarkan zat-zat berbahaya di malam hari, makanya Sobat harus jeli untuk memilih jenis tanaman hijau apa yang sesuai.

===============================================================================

SOLUSI UNTUK ANDA, JASA INTERIOR DESIGN JAKARTA

VINDO DESIGN STUDIO


Jl. Mampang Prapatan VIII South Jakarta 12790, Indonesia.
Phone : +6221-7983 953
WhatsApp : +628119950966
E-Mail : vindo@vindodesign.com
===============================================================================

No comments