Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Heboh Batu Kecil Melayang di Pekuburan Jepang




Percaya atau tidak, ada fenomena yang penuh misteri menggemparkan Jepang. Ada batu berputar dan melayang-layang di kuburan Jepang. Hii!

Media sosial Jepang dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan batu tetiba melayang di udara dan berputar-putar. Tentu saja video ini membuat netizen terkejut dan berspekulasi.

Dilansir detikcom dari SoraNews24, Kamis (12/9/2019) video ini dibagikan oleh akun Twitter bernama Kazuki Sakai (@skazuk1929). Video ini memperlihatkan sebuah benda kecil berwarna putih melayang-layang dan berputar di udara, di sebuah komplek pemakaman Jepang.
Awalnya video di ambil, kita akan dibuat hilang fokus karena tidak terlihat kegiatan apapun selain video tanah. Namun jika traveler teliti lagi, terlihat sebuah benda kecil terbang berputar-putar dan melayang di udara. Mungkin ini terlihat seperti kelopak bunga atau serangga.
墓参りいったらお地蔵さんの前石が浮いてた。
隣の石碑倒れてて直したら落ちた。


9,876 people are talking about this


Kemudian seorang pria datang mendekat lagi dan mendekatkan tangannya ke benda putih tersebut. Terlihat bahwa benda putih itu benar-benar melayang di udara.

Saat didekatkan terlihat batu semakin berputar cepat. Si pria pun mencoba mengibaskan tangannya untuk mengganggu pergerakan batu, namun tak sedikitpun batu itu goyah atau terpengaruh kibasan tangan si pria.

Terdengarlah suara yang meminta pria tersebut untuk memegang benda putih tersebut. Dia pun memegang benda itu dan ini bukanlah kelopak bunga atau serangga. Tapi sebuah batu!

Setelah memegang batu tersebut, dia melepaskannya dan batu kembali melayang di udara. Batu kembali terbang melingkar mendekat ke arah patung Jizo.

Ragam komentar netizen Jepang menyikapi video ini. Ada yang mengatakan bahwa batu dirasuki roh, ada kekuatan magnet, ada trik sulap pada batu, pengaruh UFO dan lainnya. Bahkan bisa saja, itu merupakan perbuatan seseorang.

Bagaimana menurut kamu?


=========================================================================

S P O N S O R  L I N K

=========================================================================

SOLUSI UNTUK ANDA, JASA INTERIOR DESIGN JAKARTA

VINDO DESIGN STUDIO

Jl. Mampang Prapatan VIII South Jakarta 12790, Indonesia.
Phone : +6221-7983 953
WhatsApp : +628119950966
E-Mail : vindo@vindodesign.com
=========================================================================


No comments