Packaging Bandung

ads header

Terbaru

5 Cara Mudah Mendapatkan Tren Desain Interior 2019


Setengah kesenangan dari tahun baru yang mendekat adalah menantikan semua tren desain baru. Dan 2019 memiliki beberapa tren yang akan datang bintang. Desainer interior telah mendiskusikan apa yang akan populer pada 2019 sejak pertengahan tahun ini. Apa yang mereka hasilkan meliputi warna-warna yang kaya, penggunaan ruang yang cerdas, perabotan yang elegan dan mata terhadap keberlanjutan. Tren ini mungkin tampak menakutkan untuk ditempatkan di rumah Anda. Namun di bawah ini kami akan membahas beberapa cara mudah untuk membuat tren desain interior 2019 yang baru ini cocok untuk Anda dan ruang Anda.

Warna tahun ini

Salah satu bagian terbaik dari melihat tren desain tahun depan adalah mengambil semua warna berbeda tahun ini. Sepertinya semua perusahaan cat besar memiliki pandangan sendiri tentang apa yang akan menjadi besar di tahun berikutnya. Dengan begitu banyak opsi, seperti Cetak Biru Behr, Anda memiliki banyak pilihan untuk tetap trendi.

Dengan semangat mempertahankan warna-warna baru dengan mudah, Anda mungkin ingin menggabungkan warna-warna ini dalam bantal, selimut, atau dinding aksen tunggal yang dicat. Anda bahkan bisa mencoba mengecat cetakan Anda dengan warna baru.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah beberapa warna besar tahun 2019:



Jika Anda sangat mengabdikan diri untuk inspirasi warna, Anda mungkin ingin melihat interior PANTONEVIEW yang lumayan + interior 2019, yang berfokus pada palet CRAVING yang terinspirasi kuliner dan palet CLASSICO yang hangat.



Boho besar lagi

Boho tidak pernah menjadi tidak populer, tepatnya. Ini telah menjadi favorit setiap pemilik rumah yang menyukai warna-warna cerah, gaya artistik dan tema-tema yang bersemangat bebas. Namun, itu kembali pada tren besar di 2019 tren desain interior. Jika Anda mencari gaya baru untuk rumah Anda, boho mungkin merupakan cara untuk tetap mengikuti tren. Dan dengan begitu banyak produk boho di luar sana, seperti permadani, bantal bergaya dan hiasan dinding, boho tidak pernah menjadi gaya yang lebih mudah untuk didapatkan.

Jika Anda tidak ingin menjadi boho penuh, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan Haute Bohemian. Haute Bohemian adalah tentang mendapatkan tampilan kelas atas, berbudaya, seperti rumah seorang penikmat seni. Anda juga dapat mencoba boho chic.


Ruang kecil yang cerdik

Masuklah ke Ikea akhir-akhir ini dan Anda akan melihat bagaimana para desainer memanfaatkan ruang-ruang kecil di masa depan. Dan itu tidak akan hilang pada tren desain interior 2019. Dengan tren seperti rumah kecil dan perampingan, ruang kecil ada di sini untuk menginap. Jadi tren besar pada 2019 adalah cara cerdas, fungsional, dan kreatif untuk memanfaatkan ruang kecil itu. Gagasan fokus pada ruang multi-fungsi, penyimpanan lipat dan pembagi ruang pintar seperti tirai.

Bahkan jika Anda tidak memiliki ruang kecil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan teknik hemat ruang yang trendi seperti lemari yang berdiri sendiri, furnitur yang dapat dikonversi, meja lipat atau penyimpanan dapur yang ringkas. Ide-ide ini dapat menghasilkan ruang yang bersih, minimalis, dan efisien.



Desain berkelanjutan pada tahun 2019 tren desain interior

Keberlanjutan adalah perhatian populer. Jadi, perkirakan untuk melihat tren desain interior 2019 yang membantu orang hidup ramah lingkungan. Misalnya, berkebun dalam ruangan seperti kebun herbal vertikal adalah fitur yang populer di dapur. Itu memungkinkan Anda untuk menumbuhkan bahan masakan segar Anda sendiri dengan cara yang tidak bisa mendapatkan lebih banyak lokal. Dinding tanaman hidup telah menjadi tren besar yang tampaknya tidak akan hilang pada tahun 2019.

Anda juga mungkin akan melihat materi desain berkelanjutan. Misalnya, foto di atas menampilkan bahan-bahan yang bersumber secara berkelanjutan di furnitur dan kain. Bahkan seni dinding itu berkelanjutan: terbuat dari plastik daur ulang hitam dan putih! Menemukan potongan trendi dan ramah lingkungan seperti ini bisa menjadi cara mudah untuk membuat rumah Anda lebih berkelanjutan di tahun 2019.



Mebel melengkung

Mungkin salah satu tren paling mengejutkan adalah kembalinya furnitur melengkung. Gaya furnitur ini populer di pertengahan abad ke-20. Sejak itu telah digantikan oleh geometri telanjang menggunakan garis ramping. Tapi sekarang garis melengkung kembali.

Berharap melihat furnitur dengan potongan lengkung, dari kursi hingga sofa. Jadi, jika Anda perlu mengganti furnitur dan ingin menjadi trendi untuk tahun baru, mungkin coba sepotong melengkung seperti pada foto di atas. Kurva sedikit memberikan tampilan elegan santai. Kurva juga sangat cocok dengan gaya ruang alami, santai atau artistik.

Tren desain 2019 mana yang Anda sukai? Beri tahu kami di komentar.


=========================================================================






No comments