Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Inilah Tren Desain Interior 2019 Terbesar, Menurut Pro




Tanaman besar dan berani

“Salah satu tren yang akan menjadi yang terdepan dalam desain interior rumah pada tahun 2019 adalah tanaman besar dan berani. Pohon naga, pohon karet, atau pohon palem apa pun membuat pernyataan menarik di mana saja di rumah. Anda dapat mengapit sofa Anda dengan satu di setiap sisi atau menempatkannya di sudut mana pun. Semakin besar, semakin baik di sini. "

- Kenny Colvin, Desainer, Giant Squid Creative

Memasukkan kehidupan tanaman ke dalam dekorasi Anda sedikit berbeda dari mengambil tren desain interior 2019 lainnya. Di sini, alih-alih hanya mengandalkan estetika, Anda ingin mengizinkan instruksi perawatan dan pemeliharaan pabrik untuk menentukan penempatannya di rumah Anda. Pastikan untuk memeriksa berapa banyak sinar matahari dan air yang dibutuhkan tanaman sebelum membeli untuk memastikan bahwa tanaman apa pun yang Anda gunakan akan tumbuh subur di lingkungan ideal mereka.

Langit-langit dicat

"Pada 2019, kita akan mulai melihat orang-orang mengambil keuntungan dari dinding kelima - langit-langitnya telah diabaikan terlalu lama! Dari wallpaper hingga cetakan dan warna cat berani, langit-langit akan menjadi tempat orang mulai mengambil peluang dan menciptakan 'momen wow' di ruang mereka. "

- Rebecca Rowland, Pemilik, Rebecca Rowland Interiors

Pertimbangkan ini mencari ruang yang Anda ingin merasa intim, terutama kamar tidur dan ruang makan formal. Di sini, Anda ingin menyimpan aturan 10-30-60 di garis depan pikiran Anda. Baik teruskan langit-langit dengan warna dasar Anda, yang meliputi 60 persen ruangan, atau buat pernyataan kuat dengan menggunakan warna aksen Anda - 10 persen terakhir - untuk menambahkan sedikit minat visual.

Ruang multi-fungsional

“Dengan semakin banyak orang mengadopsi sikap‘ Less is more ’, kami melihat perubahan dalam desain interior. Untuk 2019, saya memprediksi kita akan melihat lebih banyak ruang multi-fungsional. Tempat tidur murphy telah kembali dan saya pikir kita akan melihat versi yang lebih modern. "

- Alexis Kokolias, Pemilik, Interior Lexi

Perabotan multi-fungsi tidak harus hanya untuk apartemen kecil lagi. Pikirkan tentang menggabungkannya ke dalam ruang multi guna, seperti kantor yang menarik tugas ganda sebagai ruang tamu. Pada skala yang lebih kecil, Anda juga bisa memikirkan untuk menggabungkan ottoman yang berfungsi ganda sebagai penyimpanan tambahan. Kuncinya di sini adalah untuk mulai berpikir di luar kotak ketika datang ke fungsionalitas.

Warna-warna berani

“Pada 2019, warna-warna berani akan meledak lebih dari yang sudah mereka miliki. Pikirkan biru tua, merah tua, dan oranye terbakar untuk benar-benar membawa kegembiraan ke dalam ruangan. ”

- Shea Nikkel, Pemilik, Gaya Hidup Biru Charlotte

Membawa warna-warna berani ke dalam ruangan adalah tentang menciptakan keseimbangan. Pastikan untuk memasangkan warna yang berani dengan warna yang lebih tenang dan netral seperti putih atau abu-abu. Gunakan warna berani Anda hemat, baik sebagai pernyataan atau aksen.

Detail gaya misi

“Baru-baru ini, saya telah melihat banyak tampilan modern yang memotret dengan baik, tetapi terasa sangat dingin dan langsung secara klinis. 2019 akan menambah kehangatan ke ruang-ruang modern melalui detail gaya-misi. Anda akan melihat hal-hal seperti ubin berpola di backsplash dapur, tekstur di dinding atau warna terra cotta. Ini semua tentang menemukan cara untuk menyuntikkan lebih banyak karakter ke dalam ruangan. "

- Anna Dunn, Pemilik, Desain Kertas Derek

Berhasil membayar penghormatan kepada gaya tertentu adalah tentang memasukkan sentuhan kecil itu ke dalam ruangan, daripada mencoba untuk menyalin tampilan secara keseluruhan. Ikuti saran Anna di sini dan tetap tambahkan sentuhan gaya misi ke dalam desain Anda yang sudah ada.








No comments