Packaging Bandung

ads header

Terbaru

5 Tempat Favorit Belanja di Bandung yang Asyik Buat Shopping

5 Tempat Favorit Belanja di Bandung yang Asyik Buat Shopping

Tempat Favorit belanja di BandungMendengar kata Bandung disebut tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan banyaknya tempat shopping murah di kota ini. Tidak hanya murah, tetapi bisa dibilang sangat ekonomis dan menjadi tempat belanja grosiran para pedagang. Anda yang sedang mengagendakan untuk jalan-jalan di Kota Bandung dalam waktu dekat, tidak ada salahnya jika Anda sekaligus merencanakan shopping di tempat favorit belanja di Bandung. Anda bisa menggunakannya sendiri atau untuk dijual kembali dengan harga yang sudah pasti terjangkau.

1.     Belanja Jeans di Gang Tamim
Anda hobby memakai baju atau celana jeans? Kebetulan nih di Bandung ada tempat belanja khusus celana jeans di Gang Tamim. Anda bisa mengakses lokasi ini dari Jalan Jendral Sudirman dengan harga yang sudah pasti mumer, antara 100ribu hingga 200ribu saja. Pilihan bahan jeans-nya sangat beragam, dengan koleksi yang lengkap. Mau borong baju atau celana jeans? Yuk, ke gang Tamim aja!

2.             Pasar Jumat Pusdai
Pasar ini tidak hadir setiap hari. Anda bisa menemukannya hanya pada hari jumat saja. Yup, luangkan waktu khusus hari jumat bagi Anda yang ingin koleksi baju impor bekas dengan kualitas bagus namun harga miring. Tips belanja di pasar Jumat Pusdai adalah, jeli memilih produk yang di jual ya Guys. Pasar ini bisa Anda temukan di Jalan Diponegoro only pada hari jumat saja.

3.             Pasar Baru Trade Center
Pasar Baru Trade Center tidak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, pasar baru Trade Center menjadi tempat para pedagang yang membeli ikan dan pakaian untuk di jual kembali. Yup, Anda yang ingin membeli baju secara grosir dan eceran dengan harga yang terjangkau Anda bisa mendapatkannya di Pasar Baru Trade Center. Bagi mayoritas penduduk setempat, Pasar Baru Trade Center sama seperti Mangga Dua-nya Jakarta yang menjadi pusat belanjanya para pedagang untuk di jual kembali.

4.             Pasar Cibaduyut
Bagi ibu-ibu, atau Anda para wanita karir yang ingin membeli tas dan sepatu berbahan dasar kulit, tidak salah lagi. Anda bisa mendapatkannya di Pasar Cibaduyut dengan kualitas mall namun harga tetap ramah di kantong. Ya, di pasar ini Anda bisa memilih cukup  banyak model tas dan sepatu dari bahan kulit yang sudah tersedia. Atau, Anda bisa memesan desainnya kepada pengrajin dan akan segera jadi pada kisaran waktu kurang lebih 2 minggu tergantung dari kerumitan model yang Anda pesan. Nah, bagi Anda yang ingin memesan sepatu atau tas yang cute habis modelnya sesuai dengan keinginan, Anda bisa memesannya di Pasar Cibaduyut Bandung.

5.             Pasar Kaget Gasibu
Awalnya, lokasi Pasar Kaget Gasibu terletak di depan Gedung Gasibu. Selanjutnya, lokasi pasar di pindah ke depan Monumen Perjuangan atau yang biasa kita sebut dengan Monju. Pasar Kaget Gasibu menjual beragam baju baru dengan harga yang ekonomis, baju bekas ekspor dengan model yang lengkap dan kondisi yang masih bagus. Setelah lelah berjalan-jalan di Pasar Kaget Monju, Anda  bisa memanjakan lidah dengan beragam kuliner yang tersedia di lokasi pasar, khususnya kuliner khas Bandung.

Bandung adalah kota yang serba ada. Tidak hanya pemandangan wisata alam dan buatan yang indah, namun Bandung juga kaya akan Tempat Favorit belanja di Bandung seperti beberapa spot yang sudah tersebut di atas. Happy Shopping.

No comments