Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Info Wisata Bandung Yang Menarik dan Murah



Anda sedang berada di Bandung dan sedang mencari info mengenai tempat-tempat wisata? Tak perlu sudah dan bingung, karena Bandung memang dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak tempat destinasi wisata yang dapat Anda pilih serta kunjungi. Tak hanya itu saja, banyak tempat wisata yang menawarkan Anda berbagai macam hiburan dan juga suasana yang menarik sehingga Anda akan takjub melihatnya. Sebagai salah satu info wisata Bandung, Anda bisa melihatnya seperti di bawah ini.

1.             Sendang Geulis Kaharupan
Dimana info wisata Bandung pertama yang dapat Anda lihat yaitu Sendang Geulis Kaharupan. Tempat wisata yang satu ini memang sedang populer di kalangan wisatawan sehingga tidak heran banyak para wisatawan yang berkunjung kesini. Tak hanya itu saja, tempat wisata ini juga memiliki udara yang sangat sejuk serta memiliki mata air yang sangat jernih sehingga Anda bisa menikmatinya dengan nyaman. Nah, jika Anda penasaran dengan tempat yang cantik ini Anda bisa langsung pergi ke Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikolong Wetan, Bandung. Selain itu, untuk masuk ke tempat ini Anda juga harus membayar uang sebesar Rp. 10.000 untuk per orangnya.

2.             Tebing Karaton
Selanjutnya Anda juga bisa mengunjungi wisata Bandung yang cukup terkenal juga yaitu Tebing Keraton. Dimana tempat ini juga sedang banyak diperbincangkan oleh para wisatawan, karena tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan menarik sekali untuk dilihat. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin berkunjung ke sini Anda harus membayar tiket masuk yaitu sekitar Rp. 11.000 untuk perorangan. Bagaimana cukup murah sekali bukan? Selain itu, ketika Anda berada disini, Anda akan merasakan udara yang sangat sejuk dan alami sekali sehingga membuat Anda menjadi sangat betah jika berlama-lama disini.

3.             Upside Down World Bandung
info wisata Bandung berikutnya mungkin sangat menarik sekali untuk Anda kunjungi. Pasalnya tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer dan banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan. Mengapa tidak? Tempat ini sangat unik sekali, karena menyajikan berbagai macam aneka ruang seperti kamar, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan lainnya. Tak hanya itu saja, semua perabotan ini menggunakan perabotan asli sehingga terlihat seperti ruang sungguhan. Nah, jika Anda tertarik dengan Upsite Down World Bandung ini,  Anda bisa mengunjungi tempat tersebut di Jl. H. Wasid No. 31, Lebak Gede Kota Bandung. Tempat ini biasanya dibuka pada pukul 10:00 hingga 20:00 wib dan tiket masuk dapat Anda beli sekitar Rp. 100.000 untuk orang dewasa sedangkan untuk Anak-anak hanya Rp. 50.000 saja.

4.             The Lodge Maribaya Lembang
Anda menyukai tempat wisata yang keren dan eksotis? Jangan khawatir, Anda bisa pergi ke The Lodge Maribaya Lembang. Dimana tempat yang berada di Jl. Maribaya Timur km. 6 Kampung, Lembang ini menawarkan Anda banyak wahana yang menarik yang dapat Anda nikmati yaitu seperti Sky Tree, Sky Swing dan juga Zip Bike. Selain itu, harga tiket yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 saja.

5.             Goldstar 360 Cave
Tempat menarik lainnya yang dapat Anda nikmati ketika berada di Bandung yaitu Goldstar 360 Cave. Dimana tempat ini tidak kalah dengan tempat wisata lainnya. Pasalnya tempat wisata ini memiliki konsep yang sangat unik dan keren sekali yaitu berkonsep goa Yunani. Tak hanya itu saja, di setiap dinding juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang bernuansa purba sehingga menjadikan tempat tersebut sangat indah. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan tempat ini Anda bisa langsung berkunjung ke alamat yang berada di Jl. Dangdeur Indah No. 2 B, Sukagalih, Bandung dan dibuka mulai pukul 11:00 hingga 24:00 wib.

Nah, bagaimana sangat murah dan menarik sekali bukan? Jadi, bagi Anda yang sedang berada di kota Bandung serta sedang mencari info wisata Bandung, Anda bisa melihat beberapa pilihan tempat terbaik seperti di atas. Semoga bermanfaat!

No comments