Packaging Bandung

ads header

Terbaru

Liburan Murah di Bandung



Mencari tempat liburan yang murah dan keren tentu tidak sulit. Dimana Bandung ini memang terkenal dengan kota yang memiliki banyak tempat liburan yang dapat Anda kunjungi dengan mudah dan nyaman. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat Liburan Murah di Bandung, Anda bisa pergi ke beberapa tempat seperti di bawah ini.

Ada Beberapa Tempat Liburan Murah di Bandung Paling Rekomendasi
Anda ingin liburan bersama teman serta keluarga, namun bingung harus kemana? Jangan bingung dan khawatir, karena saat ini banyak sekali tempat-tempat liburan yang dapat Anda kunjungi dengan nyaman. Dimana saja itu, berikut dapat Anda lihat seperti di bawah ini mengenai tempat Liburan Murah di Bandung yang dapat Anda kunjungi bersama teman dan keluarga tercinta Anda.

1.             De Ranch Bandung
Tempat Liburan Murah di Bandung yang pertama yaitu De Ranch Bandung. Dimana tempat yang satu ini sangat menarik sekali jika Anda kunjungi dan mengajak semua anggota keluarga ataupun teman-teman Anda. De Ranch Bandung ini Anda bisa melakukan aktifitas yang menyenangkan seperti menunggang kuda. Namun, bagi Anda yang tidak menunggang kuda, Anda tidak perlu khawatir karena di tempat ini Anda akan ditemani dengan pemandu yang sudah berpengalaman dan ahli. Jika berbicara masalah tiket masuk, tempat liburan ini menawarkan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp. 10.000 saja untuk per orangnya. Bagaimana, sangat murah sekali bukan?

2.             Observatorium Bosscha
Selanjutnya ada juga Observatorium Bosscha. Dimana tempat ini tidak kalah dengan tempat liburan lainnya. Jika Anda datang kesini Anda akan dapat melihat bintang-bintang yang sangat indah. Tempat liburan ini terletak di Teropong Bintang, Lembang atau sekitar 15 km dari utara kota Bandung. Untuk tiket masuk yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 15.000 untuk kunjungan siang sedangkan Rp. 20.000 untuk kunjungan malam.

3.             Kebun Binatang Bandung
Anda pecinta binatang dan ingin mengajak keluarga serta teman-teman liburan? Nah, untuk Anda yang sedang berada di Bandung, Anda bisa mengajak pergi liburan ke Kebun Binatang Bandung. Dimana tempat liburan ini terletak di Jl. Kebun Binatang No. 6 Bandung dan merupakan salah satu tempat Liburan Murah di Bandung yang dapat Anda kunjungi selama musim liburan. Untuk harga tiket masuk yang ditawarkan oleh tempat tersebut tidaklah mahal yaitu hanya sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 25.000 saja untuk per orangnya. Jadi, bagi yang suka dengan binatang, tak ada salahnya jika Anda berkunjung ke sini.

4.             Jendela Alam
Jendela Alam merupakan sebuah tempat liburan yang bertema alam dan sangat cocok dijadikan list selama liburan. Tempat ini memiliki udara yang sejuk sehingga membuat Anda menjadi sangat senang dan betah jika berlama-lama disini. Tempat liburan ini juga sangat cocok jika Anda mengajak semua anggota keluarga untuk liburan. Tak hanya itu saja, disini Anda akan menemukan pengalaman yang menarik yaitu Anda bisa melakukan aktivitas seperti memetik wortel, Strawberry, belajar cara menanam, menunggang kuda poni, memberi makan kelinci dan lainnya. Bagaimana sangat menarik sekali bukan? Nah, untuk harga masuk ke Jendela Alam ini juga tidak mahal, Anda hanya cukup membayar sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000 saja. Namun, untuk menikmati wahana di tempat liburan ini, Anda harus membayar tiket masuk sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000 sesuai dengan wahana yang Anda pilih.

5.             Kebun Strawberry Ciwidey
Yang terakhir Anda juga bisa pergi ke Kebun Strawberry Ciwidey. Disini Anda akan melihat banyak buah strawberry yang tumbuh dan Anda juga dapat memetiknya sendiri. Tak hanya itu saja, buah strawberry yang sudah Anda petik, nantinya akan ditimbang dan Anda dapat membayarnya sesuai dengan berat buah strawberry yang Anda petik tadi. Jika Anda tertarik dengan tempat liburan ini, Anda bisa langsung ke Jalan Raya Ciwidey dan tempat ini dapat Anda masuk dengan gratis.

Anda ingin mendapatkan liburan yang menarik dan menyenangkan? Diatas ada beberapa rekomendasi tempat Liburan Murah di Bandung yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

No comments